GIGI dan 460 Penggemar Nobar KvsK

| 13 April 2012 | 0 Comments

Perayaan ulang tahun (ultah) grup band GIGI ke-18 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) Kuningan, Jakarta, Kamis (12/5) berlangsung sukses. Acara yang sedianya dihadiri oleh 400 pengunjung diantaranya para wartawan, penggemar GIGI atau GIGI Kita, dan tamu undangan lain ini membludak menjadi 460 orang.

Acara diawali dengan konferensi pers dengan kalangan media dilanjutkan potong tumpeng berjumlah 18 tumpeng, standup komedi dari Pandji dan nonton bareng (nobar) film Kita versus Korupsi (KvsK). “Kita menyediakan tumpeng sebanyak 18 karena umur kami 18 tahun, jadi kita ada makan bareng,” ujar vokalis GIGI Armand Maulana.

Dalam sesi nobar film KsvK, penonton terlihat antusias. Bangku terdepan yang semula akan dikosongkan akhirnya terisi penuh. Pemutaran film sendiri dibagi menjadi dua sesi. Pertama, pemutaran film berjudul “Rumah Perkara” karya sutradara Emil Heradi dan “Aku Padamu” karya Lasja F. Susatyo. Dari dua film pendek ini kemudian dijadikan “komedi” oleh Pandji. Dilanjutkan sambutan pengantar film oleh Sekretaris Jenderal Transparency International Indonesia (TII) Teten Masduki.

Sesi kedua berupa pemutaran film berjudul “Selamat Siang Rissa!” karya sutradara Ine Febrianti dan “Psssttt…Jangan Bilang Siapa-Siapa” karya Chairun Nisa. Usai nobar, Panji kembali menghibur penonon dengan standup komedi dan disambung pertunjukan musik akustik dari GIGI.

“Kita kerjasama dengan KPK (Komisi Pemberantasa Korupsi-red) untuk nonton bareng. Filmya bagus, menyampaikan ide pesan anti korupsi, bagus banget,” kata Armand kepada wartawan.

Grup Band Gigi yang resmi dibentuk pada tanggal 22 Maret 1994, saat ini digawangi oleh Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramadhan (bassis), Dewa Budjana (gitaris), Ronald Fristianto (drummer) dan Baron Arafat (gitaris). (RSD)

 

Category: Sorot

About the Author (Author Profile)

Leave a Reply